Yang Tersenggol di D'Academy 3 30-31 Januari 2016

Sunday, January 31, 2016

Polling sms tertinggi, Yang Tersenggol di D’Academy 3 Tadi Malam 30-31 Januari 2016. Informasi terbaru seputar peserta finalis kontestan dangdut academy 3 indosiar yang tersenggol, keluar, tersingkir, tereliminasi, tidak lolos tadi malam semalam kemarin. Setelah indosiar sukses dengan acara pencarian bakat dangdut Dangdut Academy 1 dan Dangdut Academy 2, Sekarang indosiar kembali menggemparkan Indonesia dengan kemunculan Dangdut Academy 3. Sudah terpilih 35 kontestan yang akan bersaing untuk menjadi bintang dangdut indonesia selanjutnya.
Dangdut Academy 3 Tersenggol Tadi Malam 30-31 Januari 2016. Info. lengkap siapakah peserta, finalis Dangdut Academy 3 Indosiar yang tersenggol tadi malam. Dangdut Academy 3 indosiar tadi malam dan hasil penilaian sementara dan akhir dari poin terendah para peserta atau finalis hingga poin paling tinggi dari juri dan siapa yang akan maju ke babak berikutnya akan kami update setiap harinya.

Dangdut Academy 3 Indosiar 2016 hadir setiap hari pukul 19.00 yang terbagi menjadi Grup A sampai G. Dangdut Academy 3 adalah acara dangdut yang paling ditunggu masyarakat indonesia. Dengan diadakan acara ini menunjukkan Indosiar mampu membawa Dangdut sebagai musik yang tidak hanya disukai didalam negeri tapi juga digemari dari berbagai negara.
Host Dangdut Academy 3 2016 dipandu host andalan yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama, Rina Nose dan host terbaru Gilang Dirga. Untuk komentatornya ada Nassar, Ivan Gunawan atau Samuel Watimena, dan Soimah.

Yang sebagai juri D'Academy 3 2016 adalah Iis Dahlia, Inul Daratista, Saipul Jamil, Rita Sugiarto, dan Hetty Koes Endang.

Berikut Kontestan yang akan tampil hari ini.

A.Grup senin;
boy, ilham, mega, meisya, nisa.
B.grup selasa;
duo alvin, rafly, dhea, lia, gita.
C.grup rabu;
sofia, ismail, n0nie, anggun, dila.
D.grup kamis;
sarah, alboa,rani, anis, icha.
E.grup jum'at;
tasya, linda, heri, arin, haris.
F.grup sabtu;
sona, weni, hayati, angel, putra.
G.grup minggu;
wina, gandhes, ical, irsya, canda.

Yang Tersenggol Tadi Malam 30-31 Januari 2016 adalah "Putra (Kediri)"

Tadi malam adalah konser Dangdut Academy 3 tanggal 30-31 Januari 2016. Siapakah yang lanjut ke babak berikutnya dan siapa yang tersenggol?

Sekian informasi D’Academy 3 Yang Tersenggol Tadi Malam 30-31 Januari 2016.
Semoga Bermanfaat!
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga