D'Academy Asia TOP 5

Sunday, January 31, 2016

Hasil Perolehan Poin tadi malam menempatkan peserta Indonesia, Irwan DA2 di posisi terendah dan sekaligus menjadikan Irwan DA2 peserta Indonesia yang Tersenggol kedua setelah ATY DA1. Dangdut Akademi Asia TOP 5 Disiarkan Live Tanggal 24 Desember 2015 dan menampilkan lima finalis yang masih bertahan hingga TOP 5 Dangdut Academy Asia 2015. Kelima peserta tersebut adalah peserta dari dua negara asean yaitu Indonesia dan Malaysia. D academy Asia It's getting bigger!
D Academy Asia TOP 5 Yang Tersenggol
Dua peserta Malaysia Tesisa yang lolos ke TOP 5 adalah Shiha Zikir dan Fitri Hiswandy , sementara setelah ATY DA1 dan Irwan DA2 tersenggol, Kini di episode TOP 5 Indonesia hanya tersisa 3 peserta tersisa yang lolos ke TOP 5 Besar yaitu  Lesti DA1, Evi Masamba, dan Danang DA2.

Nilai hasil perolehan poin TOP 6 tadi malam, antara Fitri Hiswandy Malaysia dan Evi Masamba Indonesia hanya terpaut beberapa poin. Akankah kedua peserta tersebut dapat memperbaiki posisinya menggeser 3 peserta lainnya di babak TOP 5 Besar malam ini ??

Berikut ini daftar nama peserta TOP 5 D'Academy Asia 2015 :

    Lesti DA1 (Indonesia)
    Evi Masamba (Indonesia) - TERSENGGOL
    Danang DA2 (Indonesia)
    Shiha Zikir (Malaysia) 
    Fitri Hiswandy (Malaysia)

Berikut ini hasil perolehan poin peserta TOP 5 D Academy Asia 2015 :

    Danang DA2  (Indonesia)  = 386 Poin
    Lesti DA1 (Indonesia)         = 373 Poin
    Fitri Hiswandy (Malaysia)  = 362 Poin
    Shiha Zikir        (Malaysia)  = 357 Poin
    Evi Masamba (Indonesia)  = 354 Poin

Juri dari Singapura , Mayuni Umar menjadi juri keempat dan sekaligus menentukan siapa yang tersenggol tadi malam. Dan hasil perolehan nilai akhir yang diperoleh Evi Masamba menempatkannya berada di posisi terendah dari keseluruhan lima peserta dengan poin 357  sekaligus Evi Masamba  menjadi peserta yang tersenggol tadi malam.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga