Peserta D'Academy 3 Grup 3

Sunday, January 31, 2016

Setelah 2 Finalis D'Academy 3 perwakilan dari Jawa Barat dua hari kemarin TERSENGGOL yaitu Gitta Cianjur dan Mega dari Bandung, Malam ini Konser Nominasi Dangdut Academy 3 Indosiar 35 besar, memasuki peserta Grup 3 yang  akan menentukan siapa yang tersenggol dan siapa saja yang akan lolos ke babak 25 besar DA3 . Pada episode hari ke tiga Dangdut Acedemy  3 Indosiar menampilkan Lima peserta Konser Dangdut Academy 3 Grup 2 dari berbagai perwakilan dari daerah  Karawang, Aceh, Bima, Pinrang dan Gorontalo
35 Peserta DA3 dibagi menjadi 7 Grup, dan penampilan episode 27 Januari 2016 grup 3 malam ini disiarkan langsung mulai pukul 18.30wib hanya di televisi kesayangan anda Indosiar.

Polling SMS untuk ke 5 Finalis Konser D Academy 3 Indosiar sudah dibuka, dan siapakah yang akan dapat tetap bertahan menuju babak 25 Besar DA3, juga siapakah peserta yang akan tersenggol.
Saksikan tayang live Konser nominasi DA 3 hanya di TV Indosiar. Dukung terus Penyanyi dangdut Favorite / Jagoan anda dengan cara SMS ketik DA (spasi) NAMA PENYANYI kirim ke 97288.

Berikut ini nama peserta Konser Nominasi D'Academy 3 Grup 3 TV Indosiar 2016 :

1. Sofia - Pinrang (Sulawesi Selatan)
2. Nonie - Aceh (NAD) - TERSENGGOL
3. Ismail - Gorontalo (Gorontalo)
4. Anggun - Bima (NTB) 
5. Dila - Karawang (Jawa Barat)

Dan pada malam pertama Konser Nominasi D Academy 3 yang tersenggol adalah Mega penyanyi dangdut perwakilan Bandung Jawa Barat. Sementara di Malam kedua Grup 2 kembali peserta Jawa Barat Tersenggol , Gitta Reysa dari Cianjur. Untuk Mega Bandung dan Gitta Reysa tetap semangat yah,,,,,

Dan akhirnya yang tersenggol tadi malam  di Grup 3 adalah Nonie penyanyi asal dari Aceh, namun demikian, untuk Nonie perjuangan masih panjang didunia tarik suara,,,,, tetap semangat.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga